SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA

AGEN SEO PROFESIONAL

 Apakah Situs Poker Online Adil Atau Dikemas?

Apakah Situs Poker Online Adil Atau Dikemas?_situs poker online akan membuat Anda yakin bahwa perangkat lunak mereka adil untuk semua pemain. Sebenarnya banyak situs poker online diharuskan mengirimkan perangkat lunak mereka untuk pengujian yang ketat agar bisa membuktikan bahwa ini adalah permainan yang adil bagi semua pemain judi poker. Namun, apakah perangkat lunak itu benar-benar adil? Di sisi lain, adakah sesuatu yang terjadi di latar belakang yang tidak disadari banyak orang?

 Apakah Situs Poker Online Adil Atau Dikemas?

 Apakah Situs Poker Online Adil Atau Dikemas?

Banyak korban dari beat yang buruk akan berteriak “situs ini dicurangi” sementara yang lain akan melawan bahwa mengisap dan mengalahkan buruk semuanya adalah bagian dari poker dan ini terjadi bahkan dalam game live. Sementara itu benar, masih menimbulkan pertanyaan mengenai apakah ada lebih banyak permainan bandar poker online daripada memenuhi mata.

Dalam sebuah studi baru-baru ini yang dilakukan oleh forum poker yang populer, pertanyaannya, “Apakah Situs Poker Online Dikemas?” diajukan dan hasilnya hampir terbelah dengan 42% mengatakan iya dan 58% mengatakan tidak. Namun, pendapat pemain benar-benar tidak berpengaruh pada kebenaran, apakah ada yang salah dalam perangkat lunak.

Perhatian pada fakta bahwa ada kekurangan dalam perangkat lunak yang digunakan untuk menghasilkan & # 39; acak & # 39; kartu selalu menjadi titik fokus argumen. Fakta bahwa sebuah program komputer menentukan output menggunakan RNG (Random Number Generator), tidak berpura-pura game itu fair atau acak.

RNG adalah program murni yang akan “mengocok” dek 52 kartu dan tampaknya menangani dek dalam bentuk yang mungkin tampak acak. Namun, karena RNG memiliki keterbatasan kapasitas dan kemampuan untuk benar-benar acak, algoritma dan proses perangkat lunak tambahan ditambahkan ke dalam perangkat lunak poker online untuk lebih menyindir permainan yang adil.

Ini adalah program dan algoritma tambahan yang merupakan penyebab sebenarnya dalam menciptakan lingkungan di mana pukulan buruk dan pukulan menyengat akan lebih sering terjadi. Situs poker yang populer pernah mengklaim bahwa alasan mengapa seseorang bisa melihat begitu banyak ketukan buruk secara online adalah semakin banyak tangan ditangani. Penjelasan yang lamban ini tidak layak atau bahkan mendekati kenyataan.

Sebuah tur live yang khas akan melihat rata-rata 38 tangan ditangani per jam, sementara sebuah tur online akan memiliki 52 tangan yang ditangani per jam. Itu sendiri, bukanlah perbedaan yang signifikan untuk menjamin jumlah yang sangat buruk dari kejadian buruk itu. Faktanya adalah, Anda bisa duduk melalui ribuan tangan langsung dan tidak melihat jumlah beat buruk yang terlihat yang akan terjadi secara online.

Tentu saja ada penjelasan untuk anomali ini, dan penjelasan itu terletak pada kekurangan program yang dihasilkan komputer yang menentukan hasil tangan di poker online. Pada kenyataannya, situs poker dicurangi, karena mereka tidak menggunakan penentuan acak yang sebenarnya, bukan penentuan terprogram dan subrutin dan algoritma tambahan untuk mempengaruhi hasil akhir.

Mentalitas yang dicuri & # 39; biasanya diarahkan pada pukulan buruk dan mengisap keluar; Namun, situs poker dicurangi terhadap tangan pemenang (bukan ke arah mengalahkan buruk) melalui penggunaan algoritma khusus yang digunakan untuk menentukan hasilnya. Selanjutnya, siapa pun yang tahu bagaimana cara kerja perangkat lunak dapat dengan mudah memanipulasinya untuk keuntungan mereka sendiri, sehingga menang di lebih banyak turnamen dan menguangkan lebih sering.

Baca juga : BORNEOPOKER.COM BANDAR POKER ONLINE SERTA BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

Jadi, lain kali Anda bermain poker online, lakukanlah dengan pengetahuan bahwa kartu yang ditangani tidak benar-benar acak, dan ada program perangkat lunak yang sebenarnya merupakan faktor penentu jika Anda memenangkannya atau tidak.

Tinggalkan Balasan

SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA © 2017 Frontier Theme